♬ALyna's Diaries♬: cinta terindah

Entry Me Love Family Friends Post


  • Hi... Welcome to my blog. Bla..bla...bla... My name ALYNA !



owner

Contact Me

History

Credits
16:14 | 0 Cloud(s)
cinta terindah


Cinta adalah anugerah terindah dari Tuhan.
Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan,
kutemukan anugerah terindah iaitu kamu.
Kebahagiaan belum sempurna tanpa dirimu disisiku.
Apapun yang ku lakukan tidak membuatku bahagia,
kecuali jika aku melakukannya bersamamu.
Terima kasih sayangku,
kau telah membuatkanku bahagia selama ini,
untuk itu aku akan setia dihatimu hari ini dan sampai bila-bila.
Selama nafas ini masih ada,
selama jantung ini masih berdenyut,
aku akan mencintaimu dan membahagiakan mu.
Memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku.
Wajahmu tidak membuatkanku takluk,
senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh,
kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu.
Aku tidak memandang paras rupamu atau harta milikmu,
yang aku perlukan adalah ketulusanmu mencintaiku.
Aku menangis memilikimu,
karena aku bangga mempunya kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.
Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu,
tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.
Seseorang tidak akan pernah menyedari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.
Aku bisa menemukan mu di tengah keramaian,
dengan telinga dan mata tertutup.
Itu karena aku mencari dengan hatiku.
Mekar mawar yang kau tanam di hatiku,
tercium wangi semerbak.
Lambangkan segala sayang dan cinta hanya untukmu seorang.
Cinta tidak pernah sendiri,
cinta selalu mendua karena antara kau dan aku.
Maafkan,
kau boleh lakukan apa sahaja untuk membalasku,mencaci,memaki,
tapi jangan pernah tinggalkan aku.
Sepanjang nafasku masih berhembus,
aku akan terus mencintamu setulus hatiku.
Lambat tapi pasti,
merasuk di tengah keraguan,
aku rasa aku betul-betul mencintaimu.
Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh,
kecuali dirimu sayang,
karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.
Kamu bukanlah yang pertama untuku,
tapi kamulah yang terakhir bagiku.
Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu.
Ku inhin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.
Aku pernah ingin melupakanmu,
tapi sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tidak pernah kukenal.
Cinta aku seperti aku mencintai dirimu.
Sepenuh hati tanpa paksaan dan kecurigaan.

0 Comments:


Post a Comment